Tuesday, April 2, 2013

Nutrisi yang Dibutuhkan Oleh Orang Dewasa

Itu benar-benar adalah informasi umum bahwa profil demografi negara yang paling menunjukkan peningkatan dalam populasi dengan orang tua. Kebutuhan nutrisi pada orang tua dan kekhawatiran untuk kesehatan dan gizi dari orang tua Anda jauh unik dari setiap kelompok populasi lainnya. Segera setelah lima puluh tahun, ada penyesuaian metabolisme dan fisiologis yang mempengaruhi kebutuhan gizi seseorang. Ada penurunan besar dalam harga metabolik yang dapat sebagai tinggi sebagai tiga puluh% lebih dari seumur hidup. Hal ini menyebabkan keinginan kalori menurun, yang mungkin sulit oleh perubahan dalam kemampuan orang tua untuk menyeimbangkan asupan makanan dan kebutuhan energi.

Ini adalah praktek yang sangat baik untuk berbicara dengan orang tua tentang makanan yang mereka telah diambil selama hari sehingga untuk memantau keadaan gizi mereka. Bahkan menggunakan kalori berkurang inginkan, orang tua banyak mengalami kesulitan menemukan cukup kalori, yang bisa cepat atau lambat menyebabkan kelelahan kronis, depresi, dan juga sistem kekebalan tubuh yang lemah. Keadaan ini mungkin tidak muncul parah yang memadai tetapi dapat memiliki dampak besar pada kesejahteraan lansia Anda. Oleh karena itu, superior kesejahteraan bagi para senior harus pada agenda mereka merawat mereka.


Seperti yang kita usia perubahan fisik kami komposisi dengan penurunan massa jaringan lemak (sebagai substansial sebagai 25%) dan peningkatan lemak tubuh. Modifikasi tersebut dapat dipercepat terutama karena dewasa yang lebih tua menggunakan protein jauh lebih efektif dan mungkin mungkin dasarnya memerlukan volume dari disarankan lebih besar dari protein berkualitas tinggi atas dalam program diet mereka untuk mempertahankan massa jaringan ramping. Perubahan-perubahan dalam metabolisme dan fisiologi dapat dibesar-besarkan sebagai akibat komplikasi dari kesulitan pencernaan, masalah gigi dan mulut, dan obat-obatan yang berhubungan dengan komplikasi mengkonsumsi dan nutrisi. Ada cukup bukti ilmiah bahwa nutrisi unggul mempromosikan vitalitas dan kemandirian sedangkan gizi buruk dapat memperpanjang pemulihan dari penyakit, meningkatkan biaya dan kejadian rawat inap, dan membawa sekitar miskin tinggi kualitas hidup.

Nutrisi Superior, akibatnya, standar untuk kualitas hidup yang tinggi. Dan meskipun bukti dari nilai keseimbangan gizi jelas, status gizi dari banyak orang yang lebih tua memiliki keseimbangan yang ditambah dilema biasanya kompleks dengan rasa takut makanan bersama dengan rencana diet informasi yang terhubung yang pasti dorong pada mereka.

Kalori Kebutuhan total: Kalori membutuhkan mengubah dalam lansia karena lemak tubuh lebih banyak dan otot jauh lebih ramping. Aktivitas secara signifikan kurang dapat Tambahan mengurangi kalori dalam keinginan. Tantangan untuk orang tua biasanya untuk memenuhi tuntutan gizi persis sama seperti setelah mereka telah lebih muda, namun mengkonsumsi lebih sedikit kalori. Ini lebih besar untuk memilih makanan tinggi nutrisi dalam kaitannya dengan kalori mereka. Makanan tersebut dianggap "padat nutrisi." Misalnya, susu rendah lemak adalah zat gizi ekstra padat daripada susu biasa.

Kandungan gizinya akan menjadi yang sama, namun memiliki sedikit kalori hanya karena memiliki signifikan lebih sedikit lemak. Penyerapan protein bisa mengurangi seperti yang kita usia, tubuh kita dan dapat membuat protein kurang. Ini tidak akan berarti asupan protein seharusnya rutin ditingkatkan, karena penurunan dasar dalam fungsi ginjal. Kelebihan protein bisa meningkatkan ketegangan pada ginjal. Hal ini juga sangat baik untuk menurunkan kadar lemak dalam keseluruhan program diet. Sementara itu sebenarnya adalah cara termudah untuk memotong kalori, itu sebenarnya biasanya diperlukan karena penyakit kronis.

Karbohidrat, harus memberikan kontribusi sekitar 60% dari kalori dalam program diet sehari-hari. Penekanannya benar-benar bahkan harus jadi pada karbohidrat kompleks. Orang tua rentan untuk Glukosa. Karbohidrat kompleks menempatkan tekanan kurang signifikan pada glukosa darah beredar daripada karbohidrat olahan. Ini perlu dicatat bahwa serat yang cukup, dengan satu sama lain dengan cairan yang cukup, bantu sustain fungsi usus secara teratur. Serat juga diyakini mengurangi ancaman peradangan usus. Sayuran, buah-buahan, produk biji-bijian, sereal, biji-bijian, kacang-kacangan dan kacang-kacangan merupakan sumber serat makanan.

Vitamin dan Mineral
Kekurangan vitamin mungkin tidak jelas dalam banyak pria dan wanita tua. Namun, penyakit apapun menempatkan tekanan di sekitar tubuh dan memanfaatkan atas masing-masing pengecer nutrisi dan vitamin membuat orang kekurangan. Obat-obatan juga mengganggu semua penyerapan banyak vitamin. Makan makanan padat gizi menjadi semakin penting ketika kalori menginginkan penurunan tetapi vitamin dan mineral membutuhkan tetap tinggi. Fisik tersebut bisa pengecer vitamin larut lemak dan biasanya orang tua berada pada mengurangi ancaman yang larut dalam lemak kekurangan vitamin.

Ini lebih besar untuk memberikan vitamin D-susu yang diperkaya untuk, warga tinggal di rumah jompo rumah, dan siapa saja yang tidak akan mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup. Besi dan asupan kalsium pada waktu tampaknya menjadi rendah dalam beberapa lansia. Untuk meningkatkan penyerapan zat besi dari sumber-sumber non-daging, yang meliputi sereal, makan berbagai pilihan makanan, seperti makanan yang kaya kalsium termasuk rendah lemak produk susu.

Tambahkan vitamin C yang kaya buah-buahan dan sayuran.
Dengan demikian, memiliki jus atau buah diiris dengan persiapan sereal. Zinc dapat dikaitkan dengan penyakit tertentu pada orang tua. Hal ini juga dapat menjadi elemen dengan vitamin K dalam penyembuhan luka. Zinc bersama dengan vitamin C dan E, dan juga lutein fotokimia, zeaxanthin, dan beta-karoten dapat membantu mencegah atau memperlambat timbulnya berkaitan dengan usia degenerasi makula.

Teknik atas untuk menerima nutrisi selalu mengkonsumsi minimal 5 porsi buah dan sayuran, yang hijau, oranye dan kuning khusus gelap. Pilihan yang sangat baik termasuk bayam, brokoli, kacang polong, dan jeruk. Hal ini juga disarankan untuk mencari saran dari dokter untuk melihat apakah suplemen mungkin juga menjadi penting. Vitamin E mungkin memiliki bagian prospektif dalam pencegahan penyakit Alzheimer. Investigasi telah menunjukkan bahwa mengonsumsi makanan dengan vitamin E, seperti biji-bijian lengkap, kacang, kacang-kacangan, minyak sayur, dan biji-bijian, mungkin dapat mengaktifkan meminimalkan risiko penyakit Alzheimer.

Di sisi lain, justru keuntungan yang sama tentu tidak diamati dengan vitamin E dari suplemen. Rendahnya tingkat vitamin B12 terjadi dihubungkan dengan hilangnya memori dan terkait dengan usia yang berhubungan dengan gangguan pendengaran pada orang dewasa yang lebih tua. Seperti yang kita usia, jumlah bahan kimia dalam tubuh, diperlukan untuk menyerap vitamin B12 menurun. Untuk menghindari kekurangan, orang dewasa disarankan untuk mengkonsumsi makanan kaya vitamin B12, untuk telur dan makanan misalnya susu, sering.

Obat yang digunakan untuk menangani penyakit seperti hipertensi atau penyakit jantung dapat mengubah perlukan untuk elektrolit, natrium dan kalium. Meskipun penyerapan dan pemanfaatan beberapa vitamin dan mineral menjadi kurang efisien dengan usia, intake yang lebih besar tampaknya tidak menjadi perlu. Seperti untuk semua kelompok umur, sangat penting untuk mendapatkan kesenangan dari berbagai macam makanan.

Air minum
Air sering, air sebagai nutrisi menerima bunga kecil setelah seseorang berusia cukup untuk bicara. Namun demikian, dari masing-masing nutrisi, air bisa menjadi yang paling penting, melayani banyak fungsi penting. Asupan air yang cukup mengurangi ketegangan pada fungsi ginjal, yang cenderung menurun seiring bertambahnya usia. Asupan cairan yang cukup juga memudahkan sembelit. Dengan semua prosedur penuaan, kemampuan untuk mendeteksi penurunan rasa haus. Minum banyak air, jus dan susu untuk tetap terhidrasi. Minum setara dengan 5 sampai delapan gelas setiap hari.

Jumlah Orang Foods hari dari segala usia harus memiliki lebih dari 40 nutrisi untuk tetap sehat. Dengan usia, menjadi lebih penting bahwa diet mengandung kalsium yang cukup, serat, zat besi, protein, dan juga vitamin A, C, D dan Focalin. Kurangi kalori, pilih makanan padat gizi, dan menikmati porsi kecil dari makanan tinggi lemak, gula dan natrium terutama karena tidak ada makanan satu atau pil menyediakan semua nutrisi, mengkonsumsi sejumlah makanan untuk mendapatkan spektrum lengkap nutrisi. Assortment sering kurang dalam diet dari orang tua, yang sering makan makanan yang sama persis berulang sekali lagi.

Rekomendasi-rekomendasi berikut biasanya berusaha:
* Mengkonsumsi makanan sarapan untuk makanan makan siang atau makan siang untuk makan malam.
* Gunakan warna sebagai panduan untuk rentang dalam makan. Makanan yang sangat baik harus memberikan 3 warna yang berbeda di piring. * Meningkatkan berbagai tekstur dalam makanan. Tambahkan roti gandum seluruh / Roti (gandum atau gandum), sereal gandum lengkap, dan kacang-kacangan dimasak (biji dari semua bentuk, lentil, kacang polong kering).
* Konsumsi pada 5 porsi sedikit buah dan sayuran setiap hari
* Untuk kalori yang lebih rendah pilih makanan padat gizi. Nikmati porsi berukuran lebih kecil dari makanan tinggi lemak, gula dan natrium.
* Mencoba untuk mengkonsumsi makanan organik karena mereka memberikan gizi yang mungkin bebas dalam ancaman yang ditimbulkan oleh pestisida merusak

No comments:

Post a Comment