Tuesday, April 2, 2013

Keajaiban dari Banana Smooties

Matahari dan udara sangat lembab. Bukankah menyegarkan untuk memiliki smoothie pisang sangat dingin klasik? Ini adalah salah satu pilihan yang bisa anda miliki jika Anda berencana untuk mengisi energi yang hilang dan merasa segar kembali setelah keluar di bawah sinar matahari selama berjam-jam hanya untuk bekerja.

Pisang dianggap sebagai "makanan super" hanya karena jika Anda akan membandingkannya dengan buah-buahan lainnya, Anda akan melihat bahwa ia memiliki dua kali karbohidrat, lima kali besi dan vitamin A, dan tiga kali fosfor. Hal ini juga mencapai dalam gula kalium dan alami. Mengetahui fakta bahwa ada banyak nutrisi yang ditemukan dalam pisang, itu adalah buah terbaik untuk melayani untuk keluarga Anda.



Minum smoothie pisang klasik pasti menguntungkan dibandingkan dengan minuman lain. Hal ini karena pisang, khususnya, merupakan sumber yang baik dari vitamin dan nutrisi dan cara yang lebih dari apa yang dapat memberikan buah-buahan lainnya. Berikut adalah beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dari minum satu.

1. Pisang merupakan sumber serat yang baik. Jika Anda merasa sembelit, minum terlalu banyak air dapat membantu tapi cara yang baik untuk membuang racun adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serat, seperti pisang, karena mengatur gerakan usus seseorang.

2. Pisang menurunkan menurunkan resiko tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Kita semua tahu bahwa pisang kaya potasium yang baik dalam mengontrol kegiatan jantung dan kontraksi otot. Makan pisang setiap hari akan membiarkan Anda menerima jumlah yang diperlukan kebutuhan kalium tubuh Anda.

3. Pisang membantu dalam memperkuat tulang. Kita semua tahu bahwa kalsium adalah apa yang kita butuhkan agar kita untuk memperkuat tulang kita. Tapi kemudian, tidak bisa bertindak sendiri. Kalsium dapat diserap secara efektif jika ada bakteri probiotik. Bakteri baik yang hadir dalam pisang.

4. Pisang meningkatkan kekuatan mental. Seseorang yang meliputi pisang dalam diet sehari-hari memiliki otak yang lebih baik bekerja dibandingkan dengan mereka yang tidak. Kewaspadaan mental dan kekuatan yang mendorong karena nutrisi yang ditemukan di dalamnya.

5. Pisang membantu dalam menyingkirkan dismenore. Dysmennorrhea adalah salah satu pengalaman perempuan nyeri selama periode menstruasi. Karena pisang kaya akan vitamin B6, yang membantu dalam mengatur tingkat glukosa darah yang membantu dalam mengurangi rasa sakit.

Banyak manfaat yang lebih dapat diperoleh dari buah itu sendiri dan salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan pisang adalah melalui banana smoothie klasik. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk membuat satu, begini caranya:

Bahan:

1 pisang

½ cangkir yogurt favorit Anda

1 cangkir susu

1 cangkir es

Dapatkan blender banyak diandalkan dan mencampur semuanya bersama-sama sampai Anda mendapatkan konsistensi pilihan Anda.

Keajaiban pisang pasti sesuatu yang setiap orang harus mempertimbangkan, bukan hanya mereka yang sadar kesehatan. Selain keunggulan ini, Anda juga harus mempertimbangkan bahwa yogurt dan susu, yang juga bahan penting pada banana smoothie klasik Anda, yang juga baik untuk tubuh Anda. Jadilah sehat dan merevitalisasi tubuh Anda dengan memiliki smoothie Anda sekarang!

No comments:

Post a Comment